PUSKESMAS KEBUMEN II GELAR KEGIATAN IN HOUSE TRAINING EXCELLENCE SERVICE

Kegiatan Excellence Service yang dihadiri oleh seluruh karyawan/ karyawati Puskesmas Kebumen II.


Kebumen, 1 Mei 2019

Memasuki tahun universal coverage, UPTD Puskesmas Kebumen II harus siap menghadapi masyarakat di zaman 4.0 terutama di bagian pelayanan kesehatan harus lebih maksimal lagi.
Pelayanan merupakan jasa yang diberikan oleh petugas kami demi kesehatan masyarakat sekitar Puskesmas.

Untuk itu UPTD Puskesmas Kebumen II sebagai salah satu organisasi kesehatan fungsional yang merupakan pusat pengembangan kesehatan masyarakat melaksanakan excellence service di hotel Mexollie, Kebumen.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua Panitia kegiatan Training Excellence Sevice, Tarman, SKM, M.M mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan pengguna layanan Puskesmas Kebumen II. 

"Pelayanan, fasilitas untuk menambah kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat serta pengguna layanan puskesmas sangat kami perhatikan, karena disitulah salah satu kekuatan kami,"ungkap Kepala UPTD Puskesmas Kebumen II.

"Sebetulnya materi ini sudah pernah disampaikan kepada seluruh karyawan. Namin kita kembali mereview ulang agar pelayanan kita semakin baik kedepannya," jelas Kepala Puskesmas Kebumen II. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS-JENIS DAN JADWAL PELAYANAN DI PUSKESMAS KEBUMEN II

TIPES MENGINTAI ANAK SEKOLAHAN